Bupati Taput Pesankan Simanjuntak di Silindung Tingkatkan Persatuan dan Pererat Persaudaraan

Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi memesankan Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru/Bere (PSSSI BB) Cabang Silindung dan Tapanui Utara untuk tingkatkan persatuan dan pererat persaudaraan.

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi memesankan Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru/Bere (PSSSI BB) Cabang Silindung dan Tapanui Utara untuk tingkatkan persatuan dan pererat persaudaraan.

Bupati menyampaikan hal itu kepada Pengurus dan Panitia Natal Tahun 2022 yang audiensi, Rabu (30/11/2022). Nikson juga berpesan, keluarga besar Simanjuntak jangan mau terpecah gara-gara politik praktis.

Undangan

Sebelumnya, Ketua Umum PSSSI BB Cabang Silindung Jonggi Simanjuntak SH menyampaikan, kehadiran rombongan mereka untuk mengundang Bupati agar berkenan hadir pada acara Natal tersebut. Sekaligus juga berharap Bupati memberikan sambutan pada Natal.

Penasehat Robin Simanjuntak juga menyampaikan hal senada.

Bahagiakan Lansia

Atas undangan tersebut Bupati Nikson Nababan menyampaikan terima kasih. Namun ia menjelaskan, bahwa pada tanggal 8 hingga 13 Desember sudah ada agenda tugas di luar Taput yang berkaitan dengan kepentingan pembangunan dan kepentingan masyarakat.

Ia berharap, Perayaan Natal PSSSI BB Cabang Silindung yang akan berlangsung pada Hari Minggu,tanggal 11 Desember 2022 di Gedung Serbaguna Tarutung itu berlangsung sukses dalam penyertaan Tuhan.

Dan semua terberkati, terutama lansia yang sudah menjanda atau duda serta anak-anak sekolah berprestasi.

“Pada Perayaan Natal Simanjuntak nanti, para orangtua kita yang telah sendiri itu dan warga disabilitas perlu merasa bahagia,” sebut Bupati.

Mengenai kehadiran, Bupati mengatakan akan ada yang akan mewakilinya pada Perayaan Natal Simanjuntak tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menjelaskan sejumlah program pembangunan yang sudah dilakukan Pemkab Taput yang orientasinya membangun
pedesaan.

Harapan PSSSI BB

Penasehat Robin Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah menerima kunjungan PSSSI BB dan Panitia Natal. Ia berharap Bupati tetap dalam keadaan sehat walafiat dalam memimpin Tapanuli Utara ke depan.

Ikut serta dalam rombongan PSSSI BB Cabang Silindung tersebut antara lain, Wakil Ketua Pandapotan Simanjuntak, Wakil Ketua Bekman Simanjuntak, Bendahara W Saragih, Sekretaris Panitia Erwin Simanjuntak, Tulus Simanjuntak, Bob Luis Simanjuntak, Bahal Simanjuntak, Jonner Simanjuntak, Wesley Simanjuntak, Erika Vivian Br Simanjuntak, Jeslin Simanjuntak, Basa Simanjuntak, Benget Simanjuntak,Togi Simanjuntak, Reinhart Lumbatobing, RUB Simanjuntak, Pak Agung Simanjuntak, Dapot Parulian Simanjuntak, dan lainnya.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment